Artikel

FIELD TRIP KE KEBUN BINATANG BANDUNG

Admin Rabu, 11 Desember 2019

Assalamualaikum Wr. Wb.
.
Rabu, 11 Desember 2019
Telah dilaksanakan kegiatan Field Trip dari Unit RA Assakinah dalam acara Field Trip ke Kebun Binatang, Puncak Tema Binatang yang diikuti oleh seluruh Santri RA Assakinah berjumlah 48 orang dengan tema Aku Sayang Binatang Ciptaan Allah yang bertempat di Kebun Binatang Bandung.
.
Kegiatan field trip ke Kebun Binatang Bandung adalah kegiatan untuk memberikan penguatan pemahaman tema Binatang Ciptaan Allah. Maka setiap akhir tema perlu dikokohkan dengan puncak tema yang merupakan kegiatan luar untuk memberikan pembelajaran secara langsung kepada santri agar dapat melihat langsung binatang.
.
Kegiatan ini melibatkan santri TAAM, santri kelas A dan B. Dalam kegiatan ini, diharapkan santri dan mensyukuri ciptaan Allah dengan melihat langsung makhluk ciptaan Allah, dan mengerti arti kasih sayang sesama makhluk Allah juga mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan juga dapat bereksplorasi, mengendalikan emosi dan bekerjasama dengan teman-temannya untuk menghasilkan sebuah pembelajaran.
.

#2020pendidikankarakter
#madrasahassakinahkbb
#madrasahunggulberkualitas
#madrasahhebatbermartabat
#daycare
#taudsaqu
#ra#mi#mts#ma#spkh
#boardingschool
#raudhatulathfal
#madrasahibtidaiyah
#madrasahtsanawiyah
#madrasahaliyah
#bandungjuara
#jabarjuaralahirbathin

You May Like

Kegiatan Minggu ini

Kegiatan Tema Binatang Ciptaan Allah, selama 4 hari minggu ini, selain DARING lewat vicall dan Zoom...

Membuat bentuk laba laba dari duplex

Kegiatan sentra sentra seni kreatifitas hari ini (24 November `20) adalah membuat bentuk laba laba dari duplex. Sebelum membuat bentuk...

homevisit

Pembelajaran saat homevisit1. morning spirit2. sholat dhuha3.TTQ dan Vocab Time4. Hafalan surat, doa dan hadits/mahfudzot5. Kegiatan mengisi LKA...